Gandeng BNN, Pegawai ASN dan Non ASN Disdukcapil Jalani Tes Urine


Berita Capil

Ahmad Muhrani

26 December 2022 | 101 kali

Gandeng BNN, Pegawai ASN dan Non ASN Disdukcapil Jalani Tes Urine

Balikpapan - 26 Desember 2022, Para pegawai ASN dan NON ASN dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Balikpapan menjalani Pemeriksaan Tes Urine di Kantor Disdukcapil Kota balikpapan.

 

Sekretaris Disdukcapil Kota Balikpapan, Ardiawan Nugraga Putra,SSTP.,M.Si, mengungkapkan, tujuan kegiatan ini, adalah sebagai upaya deteksi dini untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan pemerintahan Kota Balikpapan Khusunya Disdukcapil. Tes urine ini merupakan bagian dari profesionalitas seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN untuk selalu berkinerja dan akuntabel setiap melaksanakan tugasnya.

 

“Mereka ini sehari-hari melayani dan berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga sebagai seorang ASN maupun Non ASN, tentu mereka harus benar-benar sehat dan bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Dan kegiatan tes urine ini merupakan upaya pemerintahan Kota Balikpapan dalam menciptakan SDM yang unggul, menuju KotaBalikpapan bersih tanpa narkoba” ujar Ardiawan.

 

Foto : Kegiatan Tes Urine yang dilaksanakan Di Disdukcapil Kota Balikpapan