PROFIL
Total : 3
Halaman :
    Visi Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Balikpapan tahun 2011 - 2016
2014-04-02    
Visi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Balikpapan adalah MENJADI PENYELENGGARA ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN YANG HANDAL DAN PROFESIONAL


Penjelasan kata kunci Visi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Balikpapan
  1. Handal adalah Pelaporan identitas / dokumen kependudukan yang berupa perubahan status dan peristiwa vital yang dialami berdasarkan prosedur yang benar dan tepat waktu.
  2. Profesional adalah Pelayanan yang seefektif dan seefisien mungkin melalui prosedur yang ada dengan pelayanan yang ramah, cepat dan tepat waktu sehingga diharapkan masyarakat menjadi puas.


Misi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Balikpapan merupakan penjabaran Misi Kota Balikpapan yaitu "Meningkatkan Pelayanan Publik dan Melaksanakan Reformasi Birokrasi".


Misi yang ditetapkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Balikpapan adalah:
  1. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan.
  2. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK).
  3. Meningkatkan Tertib Administrasi Keuangan, Sumber Daya Manusai (SDM) dan Perkantoran.


    Pola dan Jadwal Pelayanan
2014-04-02    
Pola Pelayanan menggunakan pola pelayanan satu pintu yaitu melalui Loket pelayanan yang telah disediakan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Balikpapan

Jadwal Pelayanan
  • Senin - Kamis  :  08.00 s/d 14.00
  • Jumat  :  08.00 s/d 11.00


    Pengelolaan Pengaduan / Komplain Masyarakat
2014-04-02    
  • Kotak Saran di Dinas Kependudukan & Capil
  • Melalui Petugas loket yang kemudian disampaikan secara berjenjang kepada pimpinan
  • Melalui Web Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Balikpapan capil.balikpapan.go.id


Total : 3
Halaman :